10 Keunggulan Lovely Sunshine Daycare

Copy of IMG_9868

Dari banyak pilihan daycare di Jakarta, inilah 10 alasan kenapa parents tercinta kami memilih Lovely Sunshine Daycare untuk anak-anak mereka:

1. Daycare di Jakarta dengan fasilitas lengkap sesuai tahapan usia anak.
Terdapat fasilitas baby gym, baby spa dan baby massage untuk bayi. Sedangkan untuk  toddler, tersedia kelas preschool, field trip dan berenang dua kali sebulan.

2. Daycare di Jakarta yang menyediakan baby daycare
Lovely Sunshine Daycare menerima bayi usia 3 bulan dengan fasilitas khusus ditujukan untuk mereka. Mulai dari ruang terpisah serta caregiver yang terlatih dan terdidik untuk menangani anak bayi.

3. Ruangan bayi dan balita terpisah.
Lovely Sunshine Daycare menyediakan ruang aktivitas terpisah bagi toodler dan bayi. Ini membuat bayi dan toodler beraktivitas secara nyaman. Jika digabung, toodler biasanya lebih mendominasi mainan. Sebaliknya, toodler juga akan terganggu dengan tangisan bayi. Sebab umumnya toodler sudah terbiasa dengan jam tidur teratur.

4. Baby Gym/ Senam Bayi dan Baby Spa
Lovely Sunshine Daycare merupakan daycare di Jakarta yang menyediakan baby gym/ senam bayi, dilakukan oleh fisioterapis profesional bekerja sama dengan Bunda International Clinic. Senam bayi diketahui memberikan banyak manfaat bagi tumbuh kembang bayi. Juga tersedia baby spa rutin.

5. Fieldtrip/ Karya Wisata
Kegiatan ini dilakukan rutin setiap bulan untuk toodler peserta Lovely Sunhine Daycare. Anak-anak bisa menambah wawasan dan pengalaman baru.

6. Pro Asi dan Visit dokter rutin
Lovely Sunshine Daycare pro ASI, sudah dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung pemberian ASI ekslusif didukung para caregiver yang sudah dibekali dengan keahlian manajemen ASIP. Selain itu, visit dokter dilakukan rutin setiap bulan dan dokter gigi rutin enam bulan sekali. 

7. Perbandingan caregiver memadai
Untuk toodler, rasio caregiver dan anak ialah 1:3. Sedangkan untuk bayi, satu caregiver mengasuh dan mengawasi dua bayi sehingga penanganan anak lebih optimal dan terpantau.

8.Lingkungan yang nyaman dan aman
Meski terletak di dekat pusat perkantoran di bilangan Sudirman, bangunan Lovely Sunshine Daycare berbentuk rumah, sehingga menimbukan rasa ‘homy’. 

9. Lokasi strategis bagi pekerja di bilangan Sudirman.
Bagi para pekerja kantoran di bilangan Sudirman, Jakarta, lokasi daycare ini tergolong dekat dengan kantor. Sehingga orang tua bisa menengok anak-anak mereka sewaktu-waktu. Lagipula, ada waktu kebersamaan orang tua dan anak selama perjalanan dari rumah ke daycare.

10. Laporan harian aktivitas anak yang lengkap dan detail.
Laporan harian bukan cuma terdiri dari pantauan fisik, tetapi juga pantauan pada perkembangan aspek-aspek yang lain, seperti moral, bahasa, motorik dan sosial.

Ingin mendapatkan informasi lebih jauh? Hubungi kami segera.

 

Leave a comment